Ace Pride Roleplay Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Ace Pride Roleplay Indonesia » Families&Gangs » Family&Gangs » (OFFICIAL)THE SOFT ( Side Of Fierro Town )


(OFFICIAL)THE SOFT ( Side Of Fierro Town )

Posts 1 to 30 of 30

1

NAMA FAM :
  THE SOFT ( Side Of Fierro Town )

JENIS FAM :
  BADSIDE

Leader Family
-Zann_Akbar
CO Leader
-Alvin_Alexander
Anggota Family
-Asep_Badru
-Dery_Aditya
-Kelvin_Pratama
-Claude_Vanburg
-Rashif_Gibran
-Xin_Etsuo
-Riski_Maulana
-Tatsuya_Kaoru

ScreenShot Statistik dan Role DC :
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t619585.jpg

https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t697225.jpg

Struktur Diagram Family
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t191133.jpg

LOGO FAM :
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t665266.jpg

STORY :
THE SOFT (Side Of Fierro Town) STORY

Cerita diawali dengan seseorang yang bernama Alvin dari keluarga Alexander, ia hidup di pinggiran kota San Fierro. Alvin bekerja sebagai pedagang kecil-kecilan di pasar yang tidak jauh dari rumah ia tinggal. Alvin adalah seseorang yang bijaksana dalam berdagang, ia selalu mendapat untung banyak saat ia berjualan. Suatu hari Alvin bertemu dengan seseorang yang bernama Zann. Zann adalah teman masa sekolah Alvin, mereka selalu berteman baik saat di sekolah dulu, hingga suatu saat Alvin berduka ketika ia mengetahui keluarganya meninggal di karna kan kecelakaan saat mereka ingin pergi ke pertemuan penting. Alvin sangat terpukul karna kepergian keluarganya. Di saat yang bersamaan ibu Zann juga jatuh sakit, dan Zann pun harus mencari uang untuk ibunya berobat, di karna kan ayah Zann sudah lama meninggal akibat ikut berperang saat terjadinya konflik. Setelah pemakaman keluarga Alvin, Alvin menemui temannya yang bernama Zann, dan ingin berbicara tentang keluarga mereka.

Di Saat Alvin dan Zann sudah bertemu, mereka berbicara tentang keluarga nya, Alvin ingin mengajak Zann untuk berbisnis, tapi kali ini Alvin berbeda dengan Alvin yang sebelum nya, dulu ia berbisnis di pasar, tetapi kali ini Alvin mengajak Zann untuk berbisnis barang terlarang, seperti senjata dan obat obatan terlarang, awalnya Zann tidak mau, tetapi ia mengingat ibunya yang sedang jatuh sakit, dan dengan terpaksa ia menyetujui ajakan Alvin untuk berbisnis. Dengan modal seadanya, Alvin membeli obat obatan di salah satu drugs dealer yang sering berada di daerah yang sempat ia tinggali dulu, orang tersebut bernama Dery, Dery menyamar sebagai gelandangan kota, Dery memberikan 50 gram obat nya kepada Alvin, ketika Alvin sudah menerima obat tersebut lalu ia pergi dan menemui Zann, ia menyuruh Zann menjual 25 gram obat nya dengan harga yang murah, hingga Dery merasa kalah saing dan pergi dari daerah itu. Siapa sangka rencana Alvin berhasil, sehingga Dery pergi dari daerah tersebut, beberapa hari kemudian, Dery menemui Zann, ia tidak tau kalau Zann adalah teman Alvin, Dery langsung menghajar Zann sampai babak belur, dan Zann melapor kepada Alvin. Alvin tau siapa yang telah menghajar Zann. Alvin langsung menemui Dery, ternyata Dery telah bangkrut karna ia kalah saing dengan Zann, lalu Alvin mengajak Derry untuk berbisnis bersama

Hari-hari berlalu, cerita beralih kepada Badru dan Kelvin, mereka adalah pekerja di sebuah toko senjata yang berada di kota San Fierro, mereka sangat ahli dalam bidang persenjataan, karna dulu mereka mantan militer yang di pecat karna sebuah kesalah pahaman, pada suatu hari Badru dan Kelvin pergi ke pasar yang dulu tempat Alvin berjualan, mereka membeli banyak sekali cabai, saat pulang dari sana ia melihat gelandangan yang tengah kelaparan, dan lain tidak lain itu adalah Dery yang sedang menyamar, di saat Kelvin ingin memberikan uang kepada Dery, tak sengaja ia menjatuhkan sebuah pistol miliknya, dengan sigap Kelvin langsung mengambil kembali pistol miliknya, setelah Kevin memberi Dery uang, Kelvin pun langsung kembali ke tokonya bersama Badru. Dengan penasaran Dery mengikuti kedua orang tersebut hingga ke sebuah toko senjata. Setelah Derry mengetahui toko senjata tersebut ia melaporkan nya kepada Alvin dan Zann. Lalu Alvin berencana untuk mengambil stock senjata dari toko tersebut.

Beberapa hari kemudian terlihat Alvin dan Zann membawa kardus yang tidak lain berisi banyak senjata yang telah ia beli dari toko Badru dan Kelvin. Hingga Alvin berteman baik kepada Kelvin dan Badru, suatu saat toko Kelvin dan Badru mengalami sebuah musibah, dimana toko tersebut hancur karna tertabrak truck kontainer yang kecelakaan, Kelvin dan Badru mengalami kebangkrutan, lalu mereka berdua menemui Alvin untuk meminta bantuan, Alvin pun dengan senang hati mengajak kedua orang tersebut untuk mengikuti bisnis nya. Dengan wajah yang penuh gembira Kelvin dan Badru menyetujui ajakan Alvin, karna mereka telah melihat Alvin selalu membeli banyak senjata di tokonya dulu, mereka berdua menganggap Alvin adalah pembisnis yang handal.

Seiring berjalannya waktu, Zann, Alvin, Badru, Kelvin, dan Dery tengah menjalankan bisnis mereka. Mereka telah banyak mendapat keuntungan dari berjualan barang barang terlarang. Pada suatu ketika di saat Zaan dan Kelvin ingin pergi mencari makan, mereka berdua melihat ada dua orang yang tengah di hajar oleh sekelompok kriminal di kota San Fierro, dengan cepat Zann dan Kelvin menolong orang tersebut. Tak berselang lama para kelompok kriminal berhasil di kalahkan oleh Zann dan Kelvin, lalu dua orang tersebut berterima kasih kepada Zann dan Kelvin, setelah semua di rasa beres, kedua orang tadi memperkenalkan diri nya, yaitu bernama Xin dan Rash. Xin dan Rash adalah orang yang tidak begitu pandai dalam berkelahi. Kelvin merasa kasihan kepada kedua orang tersebut, lalu ia memberi saran kepada Zann untuk mengajak kedua orang tadi masuk kedalam keluarga Zann. Zann pun ingin berpikir terlebih dahulu, karna di takutkan mereka berdua hanya menjadi beban.

Setelah beberapa hari, Zann mengajak Dery untuk menemui Xin dan Rash, singkat cerita mereka semua bertemu di sebuah gedung terbengkalai, kemudian Dery menginterogasi Xin dan Rash. Hasil dari interogasi tersebut di ketahui bahwa Xin dan Rash adalah orang yang pandai dalam menyelinap dan menjadi mata mata, akhirnya Zann pun mengajak kedua orang tersebut untuk bergabung di keluarganya dan menjadi mata mata. Xin dan Rash pun ikut senang atas keputusan Zann, dan mereka berempat pergi kerumah Alvin untuk berkenalan dengan keluarga yang lain

Keluarga Zann pun menjadi sedikit terkenal, karna keahlian nya dalam berdagang dan bertransaksi, banyak penjual obat obatan yang kalah saing dan akhirnya mereka pergi meninggalkan kota San Fierro. Pada suatu hari, ada pemuda yakni yang bernama Riski, ia ingin menawarkan diri untuk ikut bertransaksi bersama Zann dan yang lain nya. Awalnya Zann kurang setuju, tapi ia juga berpikir “untuk memperluas wilayahnya, ia harus memilik banyak orang untuk berjualan”. Akhirnya Zann pun menerima Riski dengan syarat, ia harus mengumpulkan 5000$ dalam seminggu, Riski pun menyetujui nya. Seminggu kemudian Riski menyerahkan hasil nya kepada Zann, tetapi hanya mendapat 3500$ saja, tapi Zann berpikir itu adalah sebuah permulaan yang bagus, karna Riski baru pertama kali terjun dalam dunia perdagangan barang illegal. Pada Akhirnya Zann menerima Riski.

Cerita beralih, di perlihatkan nya seseorang yang bernama Claude, ia adalah pedagang sayuran, ia berjualan di pasar yang sempat menjadi tempat Alvin berjualan. Ia adalah warga baru di kota San Fierro, ia juga tinggal tidak jauh dari pasar tersebut. Claude tidak terlalu pandai dalam berdagang sayuran, karna sayuran yang cepat membusuk, menyebabkan Claude harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit. Saat sedang berjualan Badru dan Zann membeli sayuran di tempat Claude untuk pesta malam di rumah Alvin, Badru membeli berjenis jenis sayuran dan ia dengan tidak sengaja menjatuhkan beberapa tomat milik Claude, karna merasa tidak enak Badru mengajak Claude untuk mengikuti pesta di rumah Alvin, Claude pun menyetujui nya. Malam pun tiba Badru menjemput Claude di rumahnya dan mengajaknya ke rumah Alvin, sesampainya di rumah Alvin, betapa terkejutnya Claude melihat Dery. Claude dan Dery adalah drugs dealer yang handal di kota Los Santos, di karna kan Dery waktu itu tertangkap oleh polisi, dan di kabarkan Dery telah meninggal, Claude pun menghilangkan jejak dan bersembunyi, dan mereka berdua di pertemukan kembali di kota San Fierro. Keesokan harinya Dery mengajak Claude untuk bertemu dengan Alvin, Alvin mengajak Claude untuk bergabung dengan temannya yaitu, Zann, Dery, Kelvin, Jhon, Xin, Rash, dan Badru, Claude pun menyetujui ajakan tersebut. Rapat pertama beberapa orang tersebut berjalan, Alvin ingin mengajak kedelapan temannya untuk melakukan kegiatan kegiatan yang berbau dengan kejahatan, seperti merampok, menodong, mengambil barang barang yang di bawa sopir truck, dan lain lain, mereka semua setuju atas usulan Alvin. Claude juga memberi usulan untuk memberikan nama kepada keluarga mereka saat ini, yaitu bernama THE SOFT yang berarti pinggiran kota Fierro. Alvin tertarik dengan usulan Claude, begitu juga yang lain.

Akhirnya mereka telah menjadi keluarga, atau yang biasa disebut dengan Family. Dengan pimpinan yang di pegang oleh Zann, wakil di duduki oleh Alvin, dan ketujuh anggota nya, yaitu, Dery, Badru, Kelvin, Riski, Xin, Rash, dan Claude. Ke esokan harinya, mereka mulai menjalankan rencana hasil rapat beberapa hari yang lalu, dan cerita pun BERSAMBUNG

~~~~~~~~~~

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-10 19:22:35)

0

2

Nama IC:Alvin_Alexander
Act Story : Repair Car
Gambar ACT:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t718894.jpg

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-08 22:03:04)

0

3

Nama IC:Bayu_Irawan
Act Story:Go for a walk
Gambar ACT:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t517139.jpg

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-08 22:04:20)

0

4

Nama IC:Claude_Vanburg
Story ACT: Repair Car
Gambar ACT:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t280706.jpg

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-09 22:56:16)

0

5

Nama IC:Claude_Vanburg
Story ACT : Repair Car
Gambar ACT:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t400408.jpg

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-09 22:56:31)

0

6

Nama IC:Claude_Vanburg
Story Act : Repair Car
Gambar ACT:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t225500.jpg

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-09 22:56:44)

0

7

Nama IC:Bayu_Irawan
Act Story:Expressing the feeling that I hate rain
Gambar ACT:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t332727.jpg

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-08 22:06:16)

0

8

Nama ic : Claude_Vanburg
Act Story : Buying some food and snack
Gambar :
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t450056.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t232320.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t232721.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t654551.jpg

0

9

Nama IC : Dery_Aditya
Story Act : Relax during the day
Note : Abis paket,dia gabisa ngirim sendiri.
Gambar :https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t825741.jpg

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-08 22:07:31)

0

10

Nama ic: Zann_Akbar
Story act: chatting on the beach in the afternoon
Gambar:
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/109/t901855.jpg

0

11

Rashif_Gibran
Story:Meet Old Friend https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t98931.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t382319.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t650757.jpg

0

12

Nama ic : Claude_Vanburg
Act Story : Jalan" Di Sore Hari
Gambar :
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t234956.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t799484.jpg

0

13

Nama ic : Claude_Vanburg
Act Story : Chill with my friend
Gambar :
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t221575.jpg

0

14

Nama ic: Zann_Akbar
Act story: feeling bored tonight
Gambar:
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/109/t112830.jpg

0

15

Nama ic: Dery_Aditya
Act story: see a beautiful night
Gambar:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t916472.jpg

0

16

Nama IC:Kelvin_Pratama
Act Perekrutan Member
New member
-Xin_Etsuo
-Tatsuya_Karou
-Riski_Maulana

Note : Out Bayu_Irawan alasan CD, SS Role & Statistik udh di update.
Gambar:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/116/t870793.jpg

0

17

Rashif_Gibran
Story:tired after heavy work
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t581780.jpg

0

18

Park_Jhonson
Story : Relax at nighthttps://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/121/t645500.jpg

0

19

Rashif_Gibran
Story:Fix Car
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t324769.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t757411.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t855667.jpg

0

20

Rashif_Gibran
Story:Smoke In afternoon
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t729036.jpg

0

21

Nama ic : Claude_Vanburg
Act Story : Watching TV
Gambar :
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t192591.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/67/t174922.jpg

0

22

Nama IC : Dery_Aditya
Story Act : thinking something on the chair
Gambar :
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t40867.jpg

Nama IC : Asep_Badru
Story Act : Give weapons to friends.
Gambar :https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t619451.jpg

0

23

Nama ic: Zann_Akbar
Act story: relax at night
Gambar:
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/109/t844690.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/109/t190212.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/109/t193782.jpg

0

24

Rashif_Gibran
Story:Relax at the bar
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t336109.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t745794.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/113/t216791.jpg

0

25

Nama IC: Tatsuya_Kaoru
Story Act: fishing in the rain
Gambar :https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/130/t348604.jpg

0

26

Nama IC:Dery_Aditya
Story Act:Relax in afternoon
Gambar :https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/139/t861097.jpg

Last edited by Dery Aditya1 (2021-10-11 19:28:20)

0

27

Nama ic: Zann_Akbar
Act story: buying food
Gambar:
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/109/t454861.jpg
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/109/t329152.jpg

0

28

Nama IC:Xin_Etsuo
Story ACT:Relax on the beach at night with friends
Gambar ACT:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t607416.jpg

Nama IC:Riski_Maulana
Story ACT: buy a drink when it's raining
Gambar ACT:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/44/t781837.jpg

Last edited by Berlin_Kodame (2021-10-12 20:13:12)

0

29

Nama IC:Tatsuya_Kaoru
Story Act:cycling on a cold afternoon
Gambar :https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/130/t122488.jpg

0

30

Nama IC: Xin_Etsuo
STORY ACT: Car Broken Down
Gambar:

https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/148/t142028.jpg

Last edited by Xin_Etsuoo (2021-10-13 10:57:39)

0


You are here » Ace Pride Roleplay Indonesia » Families&Gangs » Family&Gangs » (OFFICIAL)THE SOFT ( Side Of Fierro Town )


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis 2017-2022 IDSosial.NET