Geng itu awalnya lahir di Robbly The Unddrrwold di Los Angeles pada 1980an, didirikan oleh SyafiqArfian
Lead:Syafiq Arfian
Co lead Putra Wijaya

Member
-Alfi Afarizi
-Galang Dwi
-Santos Wijaya
-Santosa Wijaya
-Samsudin Wijaya
-Dika Ari
-Rendrn James
-Udin Herudin
-James Iskandar

Screenshot Role APRP & Statistik:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/36/t232962.webphttps://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/36/t232962.webp
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/36/t397865.webp







Logo family:https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/36/t248348.jpg[/url]








Story family:
menyelamatkan diri dari perang sipil El Salvador yang lama dan brutal. Anggota lain geng itu berasal dari Honduras, Guatemala dan Meksiko.

MS adalah singkatan dari Mara Salvatrucha, kalimat kombinasi dari Mara atau geng, Salva, dari Salvador, dan trucha yang kira-kira berarti cerdas di jalanan. Angka 13 mewakili posisi M di urutan abjad.

urutan abjad.

The gang was formed in LA by immigrants from El Salvador
SUMBER GAMBAR,GETTY IMAGES
MS-13 memiliki reputasi kekerasan ekstrem dan membunuh dengan parang. Kelompok ini berakar di kawasan yang didominasi oleh geng Meksiko, dan kemudian berkembang ke berbagai bagian di AS.

Menurut FBI, geng ini sudah menyebar ke 46 negara bagian.

Pada 2012. Kementerian Keuangan AS menyebut geng tersebut sebagai "organisasi kriminal transnasional".

Pengakuan mantan mata-mata geng motor AS
Tempat rahasia politikus anti-Islam Belanda dibocorkan ke geng Maroko
Ini adalah geng pertama yang menerima 'penghormatan' tersebut, dan menyamakannya dengan kartel internasional lain seperti Zeta di Meksiko, Yakuza di Jepang dan Camorra di Italia.p malam Minggu atau pas malam liburan, didahului dengan mencari lawan (untuk tawuran) melalui media sosial di Instagram dan Facebook," ujar Antonius secara tertulis, Rabu, 5 Agustus 2020.

Advertising
minuman keras sebelum beraksi. Selain itu, mereka juga mengonsumsi obat jenis Tramadol.

Dari hasil penyidikan, Antonius mencatat polisi sudah menerima empat laporan kejahatan yang diduga dilakukan kelompok ini. Polisi juga telah menyita tiga unit sepeda motor hasil rampasan geng motor tersebut.

"Selain itu, ada belasan senjata tajam yang kami amankan dari tangan para pelaku," kata Antonius.

Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng, Komisaris Khoiri mengatakan Geng Motor Make Muke memang sudah dikenal meresahkan masyarakat karena kerap tawuran dan melakukan begal. Menurut dia, kelompok tersebut sudah terbeMafia dari Sisilia ini menjadi model bagi mafia-mafia lainnya. Mereka awalnya mengambil alih 'peradilan' di lingkungan kecil sekitar sejak tahun 1800-an, lalu berkembang lebih canggih.

Kata Cosa Nostra berarti "urusan kita." Ini merupakan nama asli Mafia yang pertama, dengan huruf M besar, didasarkan pada suatu nama klan, nama keluarga.

Kelompok ini terkenal dengan kode etik yang disebut omerta, yang artinya kewajiban tutup mulut dan menuntut kesetiaan penuh. Jika berkhianat maka berisiko untuk disiksa dan dibunuh, atau dijatuhkannya hukuman terhadap keluarga mereka.ntuk