Ace Pride Roleplay Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Ace Pride Roleplay Indonesia » Families&Gangs » Archived » (DENIED)AliQuid Novi


(DENIED)AliQuid Novi

Posts 1 to 2 of 2

1

Fam Name = AliQuid Novi

Lead
•Felixx Yukimura

Co Lead
•Shai Morgan

Member
•Ignacio Berto
•Muhamad David
•Arion Cedric
•Brian Lee

𝙁𝙖𝙢𝙞𝙡𝙮 𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙤𝙛 "𝘼𝙡𝙞𝙦𝙪𝙞𝙙 𝙉𝙤𝙫𝙞"

Pada suatu ketika di salah satu desa paling utara Kota Tierra Robada. Yaitu Desa El Quebrados, terdapat sekelompok anak muda yang hidup digaris kemiskinan selama bertahun-tahun dan mereka juga kerap melakukan perampokan demi untuk bertahan hidup.

Mereka dipersatukan oleh lingkungan tempat tinggal mereka yang keras dan tinggi akan kriminalitasnya. Sebagai anak muda mereka sangatlah memprihatinkan, karena harus berjuang hidup tanpa adanya jaminan keamanan dari siapapun. Para pemuda yang rata - rata masih berusia 18 - 21 tahun itu setiap hari hidup dibayangi oleh kematian.

Pada suatu hari di tahun 2018 disaat mereka melakukan perampokan, tanpa sengaja merekapun membunuh korban tersebut karena korban melakukan perlawanan. Itu adalah pembunuhan yang pertama yang pernah mereka lakukan. Mereka pun lalu masuk berita dan menjadi buronan oleh polisi setempat.

Karena semua pemuda itu panik, merekapun berencana untuk kabur sejauh mungkin dari desa tersebut untuk menghilangkan jejak dari polisi. Merekapun melakukan perjalanan darat yang sangat lama dengan menumpang disebuah truck barang dan sampailah mereka di sebuah kota bernama Los Santos.

Tanpa sengaja pada suatu hari, salah satu dari pemuda itu menemukan saudaranya disana yang merupakan anggota dari gangster dikota itu. Lalu para pemuda itu ditawari menjadi kurir narkoba dengan upah yang lumayan tinggi. Dan merekapun setuju karena mereka tahu hanya itu yang bisa mereka lakukan untuk bertahan hidup. Mereka menyebut kelompok mereka sebagai "Sesuatu yang baru" (AliQuid Novi).

0

2

Logo Fam =https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/18/t429374.png

Ss Stats =https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/18/t753769.jpg

Ss Role =
https://forumupload.ru/uploads/001b/5f/c5/18/t964198.jpg

0


You are here » Ace Pride Roleplay Indonesia » Families&Gangs » Archived » (DENIED)AliQuid Novi


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET